Dari sosok yang kedua kaki dan tangannya lumpuh tidak mampu berdiri atau membawa sesuatu; sosok yang kurus dan lemah; tubuh yang terserang oleh berbagai penyakit; penglihatan yang telah kabur kecuali hanya seberkas sinar dari satu mata; serta penderitaan dan sakit yang tak kunjung reda. Syaikh Ahmad Yasin adalah sosok manusia istimewa itu, darinya lahir pemuda-pemudi mujahid pahlawan di era kekalahan,pemberani di tengah iklim ketakutan, pejuang di samudera kelemahan, raksasa di tengah kehinaan, kemuliaan di medan kerendahan. Mereka adalah pemilik jiwa-jiwa mujahid yang masih tersisa dimuka bumi ini.Bukankah ini sesuatu yang menakjubkan?

Seminggu sebelum hari wafatnya, syeih ahmad yasin membacakan seruan Muhammad dalam khutbah jum'atnya:

"Akan datang suatu masa kamu akan dikerumuni oleh bangsa-bangsa seperti pelahap-pelahap mengerumuni makanannya". Sahabat bertanya: "Adakah disebabkan kami sedikit pada hari itu?" Baginda bersabda: "Bahkan kamu pada ketika itu banyak sekali! Akan tetapi kamu umpama buih seperti buih air bah. Dan Allah akan mencabut dari dada musuh kamu ketakutan terhadapmu. Dan Dia meletakkan di dalam hati kamu al-Wahnu" Sahabat bertanya: "Wahai RasuluLlah, apakah al-Wahnu?" Baginda bersabda: "Cinta dunia dan takut kematian" (Abu Daud, Ibnu Majah).

Itulah sepenggal pesan yang disampaikan pendiri dan tokoh spiritual Gerakan Perlawanan Islam Hamas ini, kepada anak-anak muda Palestina., dan hari ini....aku menyaksikan sendiri kebenaran dari pesan2 beliau.

11 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Dalam penderitaannya, manusia kadang mendapatkan karunia, pencerahan yg memberikan kebaikan bagi sesamanya yang lebih sehat...

Anonim mengatakan...

Semua ada dalam rangkuman kehidupan, tinggal kita lihat kenapa bisa terjadi. Salam.

Anonim mengatakan...

hm...gmnpun juga takut mati...takut bekalnya blm cukup....:(

Anonim mengatakan...

Ceritanya bagus.....

Anonim mengatakan...

daku mencintaimu sebagai Bapak Mujahid karena Allah SWT

obat hipertiroid mengatakan...

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Dan anda termasuk diantaranya yang telah berbagi informasi bermanfaat bagi banyak pihak

obat miom tradisional
obat gejala usus buntu
pengobatan alami sakit gigi
obat untuk iritasi usus
obat susah kentut

Jamkho Obat Kolesterol Manjur mengatakan...

salam semangat

jamsi obat penyakit gula mengatakan...

salam semangat

Obat Kolesterol Dan Asam Urat Tinggi mengatakan...

Obat Kolesterol Dan Asam Urat Tinggi

Jamkho Obat Kolesterol Manjur mengatakan...

Jamkho Obat Kolesterol Manjur

Maderik Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

Maderik Obat Herbal Asam Urat

Posting Komentar

U comment I Follow, thanks

 
[ Back To TOP ]