Ketika kamu takut ada orang lain menyakiti hatimu kembali saat kamu mau meminangnya.... sama seperti itulah yang aku rasakan ketika aku berusaha untuk bisa percaya bahwa ini mungkin berbeda.... kamu mungkin berbeda.... kamu mungkin tidak sama seperti teman-temanku lainnya.... aku cuma meminta jadilah nyata... jadilah berbeda tidak seperti yang lainnya....
Bagaimana aku bisa tahu kamu berbeda... jika semua yang kamu lakukan hampir serupa dengan yang mereka lakukan....perkataan dan perlakuanmu... salahkah aku bila aku ingin dipastikan? salahkah aku jika ini caraku untuk menghindari sakit hati kembali ?.... aku tidak memvonismu sama seperti mereka... tapi aku mempersiapkan diriku untuk kemungkinan terburuk yang aku sendiri harus hadapi jika tiba2 kamu tidak ada tanpa aku pernah melihat nyatamu....

Jika hari ini aku mendengar kata2 indahmu.... aku bersyukur dan berharap ini adalah jawaban doa2ku selama ini... tapi aku selalu siapkan diriku jika besok atau kapanpun tak akan ada lagi yang berkata seperti itu padaku darimu.... karena aku tahu dan sadar betul kamu masih maya untukku.... tak ada yang benar2 nyata.... apapun yang terjadi ini kenyataan hari ini.... Jika memang yang kau katakan memang sebenarnya... kamu cuma tinggal membuktikannya... jadilah nyata untukku....

Mungkin bagimu ini hal sepele... mungkin bagimu ini tidak penting.... memikirkan hal seperti ini... tapi bagiku ini penting... aku tidak mau menunggu ketidakpastian.... aku tahu tidak ada yang pasti dalam hidup ini kecuali mati.... tapi paling tidak.... untuk memastikan perkenalan di dunia maya adalah dengan menjadi nyata... membuat semua perkataan2 maya menjadi nyata....

Jika memang besok semuanya hilang.... hilang entah kemana.... berarti memang benar kamu seperti mereka..... semaya yang lainnya.... tapi satu hal yang perlu kamu ketahui.... aku selalu berusaha jujur pada siapapun aku bicara.... maya maupun nyata.... aku menangis ketika membaca emailmu.... tapi ini sudah resiko yang harus aku jalani dan hadapi.... ini resiko ku menjaga hatiku....

Terimakasih untuk waktumu selama ini.... maafkan jika ada kata2 yang menyakitkan yang telah menyinggung perasaanmu.... semoga kamu menemukan kebahagiaanmu.... dimanapun itu.... salam buat ibu....
"kita akan menyadari arti pentingnya sesuatu itu ketika kita telah kehilangan sesuatu tersebut".

5 komentar:

Anonim mengatakan...

perempuan yang baik adalah yang bisa menghargai diri sendiri sebelum belajar menghargai orang lain.

perempuan yang cantik itu, perempuan yang bisa menjaga persaan orang lain, patuh pada orang tua, tak mengabaikan bekal dunia akhirat.

dan perempuan yang baik adalah yang TIDAK membiarkan dirinya tersakiti dan terluka.

Anonim mengatakan...

"kita akan menyadari arti pentingnya sesuatu itu ketika kita telah kehilangan sesuatu tersebut".

setuju sekali !

Anonim mengatakan...

betul, kita baru akan merasa kehilangan seseorang ketika dia udah pergi.. jadikan pengalamanmu sbg pelajaran berharga.. salam kenal ya en thx dah berkunjung ke blog saya :)

Anonim mengatakan...

Saya turut prihatin mbak...memang untuk memilih itu susah, tp lebih susah lg untuk jd yg 'terpilih' . Alasan itu mudah dicari, alibi mudah dibuat (kata temanku AS). Yg penting bagaimanalah kita memaknai kejadian itu, nantinya akan memperkaya bathin kita...

Unknown mengatakan...

hmmm.. bagus2..
tp aku mau komentar ttg foto gadis diatas.. cantik dan muslimah.. siapa tuh?? ;))

Posting Komentar

U comment I Follow, thanks

 
[ Back To TOP ]